Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Senin, 31 Desember 2018

4 Hal Yang Perlu Diketahui Saat Memeluk Pasangan dari Belakang.

Katanya pelukan adalah tanda kasih sayang. Bahkan sejumlah penelitian menyebut pelukan bisa menurunkan stres dan meredakan gelisah lewat pelepasan hormon. Jika dilakukan secara teratur bisa mengurangi risiko tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Pelukan bisa dilakukan dalam berbagai gaya. Salah satunya adalah pelukan dari belakang. Apa makna di balik pelukan seperti ini? Berikut ini beberapa analisisnya seperti dilansir Healthmad.

1. Menunjukkan keinginan untuk selalu melindungi

Ia ingin selalu dekat dengan Anda. Menunjukkan keinginan untuk bisa selalu melindungi dan memberi rasa aman. Dengan pelukan dari belakang, ia ingin memastikan kalau selalu ada untuk menjaga Anda.

Tak ingin melepas. Ia berusaha menunjukkan betapa berharga Anda untuknya. Dekapan yang diberikan bisa jadi tanda bahwa Anda sangatlah istimewa. Perasaan ini pun disampaikannya dengan memeluk Anda dari belakang.

2. Keinginan untuk memberi rasa nyaman

Misal, saat baru sampai di rumah dalam keadaan lelah, rasa nyaman akan diberikannya lewat memeluk Anda dari belakang. Ia peduli pada Anda dan berusaha melakukan sesuatu yang sederhana untuk membuat suasana hati Anda membaik.

3. Kebutuhan akan rasa nyaman

Adakalanya saat pasangan sedang ada masalah dan merasa tertekan, memberi pelukan pada perempuan yang disayangi bisa memberikan rasa nyaman di hatinya. Dengan memberi pelukan, ia kembali mengingatkan diri kalau ia tak sendiri.

4. Hanya ingin menggoda

Salah satu godaan termanis yang ia bisa berikan adalah memeluk Anda dari belakang. Tak ada maksud lain, pure hanya ingin mengerecoki apa yang tengah Anda lakukan. Hal ini pun bisa jadi sebuah cara mempertahankan percikan cinta di antara kalian.

0 komentar:

Posting Komentar